Binatang Paling Tangguh

ü  Kambing Gunung
Mereka adalah salah satu binatang berkaki empat paling tangguh di daerah tinggi, dapat hidup di daerah gunung berbatu atau bersalju hingga ketinggian 15.000 kaki diatas permukaan laut (dpl) tanpa terserang penyakit.
ü  Beruang Kutub
Mereka adalah salah satu hewan berkaki empat yang paling tangguh yang dapat bertahan hidup di Kutub Selata yang suhunya sangat dingin dan cuaca ekstrim. Yang dapat menyainginya adalah anjing kutub dan penguin.
ü  Burung Laut
Mereka adalah salah satu jenis burung yang seumur hidup berada dan makan disekitar lautan. Mereka mampu menembus permukaan air laut dengan kecepatan 90-120km per jam untuk menangkap ikan dalam air.
ü  Unta
Mereka termasuk salah satu binatang berkaki empat yang dapat hidup di daerah yang panas dan tandus. Mereka dapat bertahan hidup tanpa air seama delapan hari. Yamg dapat menyainginya adalah Jerapah dan Tikus Gurun.
ü  Tikus
Mereka adalah salah satu binatang pengerat yang memiliki tulang tubuh yang fleksibel dan dapat hidup setelah jatu dari ketinggian. Sulit dibunuh dengan racun karen tubuhnya kebal terhadap racun tertentu.
ü   Penguin
Mereka mampu bertahan hidup dalam suhu musim dingin yang ekstrim, bahkan hingga suhu -70◦C. mereka juga mampu bertahan dari embusan angina dingain berkecepatan 100-140km/jam. Yang dapat menyainginya dalah beruang kutub, yang ini hidup di Kutub Utara, Antsrtika.

ü  Kecoa
Mereka adalah salah satu serangga yang dapat hidup di lingkungan yang terpapar radiasi tinggi atau racun, bahkan mereka dapat bertahan hidup selama 9 hari walaupun kepalanya terpenggal. Kalaupun akhirnya mereka mati, bukan karena rasa sakitnya, melainkan akibat kelaparan. Kini sedang di teliti zat apa yang ada di dala tubuh kecoa sehingga mereka dapat hidup berkembang di lingkungan ekstrim seperti itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Patah Tulang

Apa bedanya Palang Merah, Bulan Sabit Merah dan Kristal Merah?

Tracing and Mailing Service (TMS) dan Restoring Family Links (RFL)